Kamis, 29 Maret 2012

arti sahabat




katanya sih sahabat itu saling mendukung, saling menyayangi, saling menjaga,saling percaya n saling menasehati..  tapi aku kok susah ya dpet yang gitu.. kbanyakan sih yang aku temuin sahabat tuh munafik, penghianat, n egois.
sahabat tuh seperti angin yg bisa masuk menghidupi kita dan pergi menghianati kita dengan kata"nya yang menusuk hati..
seiring roda bumi berputar, sebaiknya kita harus lebih berhati-hati memilih teman n kita jangan mudah prcaya sama orang krna lidah itu bisa berbohong..
aku pernah ngalamin pengalaman pait tentang sahabat..
shbat aku tuh prcaya sama kakak kelasku yang mojok"in aku yg ktanya sih aku munafik lah gini lah gitu lah.. akhirnya shbat ku marah" n mojokin aku ke tmen''ku,, akhirnya slama 3 hari aku gak punya temen..
untung ada temen dari laen klas yg care bgt ma aku, dya brusaha memperbaiki hubungan aku ma sahabatku, akhirnya shbatku baikan lagi ma aku..
emang aku bukan manusia smpurna n di dunia ini gak akan ada yang sempurna krna kesempurnaan itu hanyalah dimiliki oleh Tuha dan setiap manusia selalu menutupi kekuranganya dengan kelebihanya.
jadi, terimalah setiap orang utuk menjadi teman kalian dengan baik tetapi jangan mudah percaya kepada mereka karena bisa saja mereka menusuk kalian dari belakang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar